Langsung ke konten utama

Untuk Indonesia

Sekitar pertengahan tahun 2013 kemarin Awakening Record nyari artis nasyid baru. Kabar ini sie aku gak bakal tahu kalau temenku mb Nanda gak ngasih tahu. Jadi waktu itu pas siang-siang aq lagi chatting sama mb Nanda. Terus dia tanya sama aku, " Tahu Maher Zaen?" ya jelas tahu lah ya. hari gini gitu gak tahu Maher. Hehehe.

Mb Nanda terus nglanjutin ceritanya, kalau dia iseng-iseng ikut pencarian artis nasyid yang diadakan Awakening Record yang setahuku itu punya Maher Zaen. (Kalo salah maapin ya...) Dari 757 video yang dikirim dari 66 negara, Awakening Record memilih 32 besar terbaik. Dari Indonesia ada 5 orang yang masuk.

 Sampe situ diseleksi lagi menjadi 16 besar. Dari negara kita, Indonesia, ada 2 orang yang masuk yaitu mb Nanda sama Taiyo. Wah... bangga aku punya teman yang mampu bersaing di dunia internasional. Hehehe. Tapi, perjuangan mb Nanda cukup sampe 16 besar. Dan jangan kecewa dulu, karena Taiyo masuk sampe 3 besar. Alhamdulillah.  3 besar yang lain selain Taiyo, ada Hafidz dari Malaysia, dan Haris dari UK. Dan dari perjuangan panjang itu, di dapatlah haris sebagai jawara Awakening Record.

Dan untuk Indonesia, kita tidak akan pernah putus untuk mengharumkan namamu di kancah Internasional. Love for my Country, Indonesia.

Nah di bawah ini ada video dari mb Nanda saat ikut Awakening Talent Contest, Enjoy it



Dan ini adalah link para kontestang yang masuk 16 besar http://www.youtube.com/watch?v=hle07cQ9B4sawakening record

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurora: Gadis Kecil dari Surga

Waktu itu antara bulan Oktober November 2015 (lupa tepatnya kapan), aku diajak temen –mb Ana- nengokin anak temannya yang sedang sakit di RS Dr. Moewardi Solo. Anak yang sakit itu sebut saja namanya Aurora, dia berindikasi memiliki leukimia. Umurnya masih balita, kira-kira tiga tahun. Badannya kurus, karena dia sulit diajak makan. Hari Jum’at itu, yaitu hari di mana kita nengok ke sana dia sedang membutuhkan transfusi darah 5 kantong, dan yang ia butuhkan adalah golongan darah B. Di PMI kebetulan stoknya tidak ada. Sebenarnya golongan darah ayahnya Aurora sama, tetapi karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan, ia tidak diperkenankan untuk mendonorkan darahnya. Lalu dengan segala usaha, orangtuanya mencari siapa kira-kira dermawan yang rela mendonorkan darahnya. Ayahnya menghubungi beberapa temennya, yang mungkin bisa membantu anaknya. Mungkin ada 2 atau 3 temannya yang sudah mendonorkan darah ke PMI. Tapi sayang, ketika itu setelah sholat Jum’at ayahnya menanyakan darah yang

Guide Me All The Way

Segala sesuatu yang kita miliki di dunia memang tidak ada yang abadi. Semuanya hanya sementara. " Not to take anything for granted, always try to remember it ." Apa yang kita punya dan kita miliki sekarang this all will be end . Harta, keluarga, and everything . Bekal apa yang akan kita bawa besok  ketika berhadapan dengan-Nya? Tak sepatutnya juga kita doubt His love. Because He never let us go astray. Apa yang akan kita persembahkan untuk-Nya?